Cara Kreatif Membuat Casing HP Bergambar Foto Sendiri


Memasang Foto Di Silikon Jelly Case Keren

Jellycase pada handphone sangat dibutuhkan untuk melingdungi smartphone. Jellycase adalah jenis casing lapisan tambahan yang paling diminati banyak orang karena mudah dipasang dan harganyapun sangat terjangkau.



Jellycase terbuat dari bahan yang lentur dan lunak yang terbuat dari karet silikon transparan. Kelebihan jellycase untuk smartphone yaitu memiliki berat yang ringan, mudah dipasang, harga murah, banyak pilihan warna, tidak licin, tidak mudah panas dan bisa menahan benturan serta goresan jika dibandingkan dengan pelindung lain seperti motomo.



Anda bisa memakai jellycase untuk melindungi hp anda sendiri. Smartphone yang anda pakai bisa tahan lama dengan jangka waktu panjang. Selain untuk melindungi samrtphone, jellycase  juga berguna agar smartphone anda tampil lebih keren dan kekinian.

Supaya smartphone anda lebih kekinian dan kece, anda bisa menambahkan aksesoris seperti memberi garskin atau skotlet gambar. Namun untuk mendapatkan garskin anda harus memesan terlebih dahulu, agar garskin nantinya bisa pas di smartphone anda.

Untuk saat ini Anda tidak harus memakai garskin, karena saat ini garskin sudah tidak lagi keren. Anda bisa mengganti garskin dengan memberi foto berwana yang bisa menempel erat di silikon.


Apa anda ingin silikon hp anda terlihat keren saat dipandang dari belakang? Simak baik-baik cara berikut ini :


Sekarang anda bisa membuat silikon hp anda tampil kece dengan memasang foto dibelakang kesing. Dengan modal kreatif dan biaya yang murah anda bisa memasang foto didalam jellycase secara permanent. Berikut adalah langkah-langkah memasang foto di silikon hp :


Alat dan bahan Persiapan


  • Silikon Jellycase Hp
  • Foto Yang Ingin Anda Pasang
  • Setrika
  • Baskom Dan Air
  • Isolasi Bening





Langkah-langkah pembuatan


1. Tempelkan Foto kedalam silikon dan isolasi foto di sisi sudut secara rapat, agar tidak mudah lepas.




2. Setrika Foto dengan cara menggosoknya bolak-balik (Setrika jangan terlalu panas). Jika terasa foto sudah menempel, lepaskan setrika.




3. Siapkan baskom yang sudah terisi air, Rendam silikon yang sudah anda setrika tadi dan tunggu kurang lebih 20 menit untuk mengangkatnya.



4. Ankat silikon dan gosok-gosok Foto dengan lembut mulai dari sisi sudut Foto. Teruskan menggosok sampai terlihat hasil foto mempel ke silikon secara merata dan rapi.




5. Selesai, dan lihat hasil silikon anda yang tertempel foto.


Penutup


Nah cukup mudah bukan step-step diatas.  Bila anda ingin foto dalam silikon lebih nyata, anda bisa mengedit dulu sebelum anda print. Foto yang baik dan mudah dipasang yaitu foto yang memiliki warna yang tidak terlihat norak, karena bila jumlah warna foto berwarna-warni maka bisa berpengaruh pada hasil akhir pembuatannya.

Itulah langkah-langkah cara memasang foto disilikon hp agar tampil lebih keren. Teman anda bisa anda ajari dari step-steo diatas. Selain itu anda bisa lebih kreatif dengan memanfaatkan alat dan bahan yang anda punyai.

Pandangan Smartphone anda akan terlihat berbeda dari yang lainnya dan bisa membuat penasaran karena banyak orang yang belum mengetahui cara memberi foto yang lengket di dalam silikon atau jellycase hp.

تعليقات

المشاركات الشائعة من هذه المدونة

وصول عدد الاعجابات الى مليون على صفحات فيس بوك

25+ Free Plugins to Help You Auto Share Your New Blog Posts

Pete Davidson